Senin, 05 Februari 2018

GRUP ARISAN DAN USP ALUMNI SMKN TEMPEL "TOMBO KANGEN"

SLEMAN, 5 Februari 2018 - Alumni SMEA/SMKN 1 Tempel dibawah Paguyuban TOMBO KANGEN terus aktif dan bergerak dalam kegiatan rutinnya. Paguyuban ini telah menyelenggarakan Enam x Temu Kangen antar alumni lintas angkatan. Meski tidak terwakili oleh setiap angkatan, tapi paguyuban ini membuktikan eksistensinya hingga saat ini.


Kegiatan kegiatan yang dilakukannya tidak sebatas kumpul kumpul, tapi sesuai komitmen awal bahwa paguyuban ini yakni Dari, Oleh dan Untuk alumni. Jadi harus memiliki manfaat bagi para anggotanya. Awalnya memang sekedar arisan biasa + ditambah adanya unit sosial. Namun selanjutnya terbentuk unit simpan pinjam. Dengan adanya kegiatan arisan + unit sosial dan unit simpan pinjam, paguyuban ini semakin solid dan berkembang. Pertemuan rutin diadakan setiap dua bulan sekali, disamping kegiatan pertemuan diluar agenda tersebut seperti misalnya jenguk anggota alumni yang sakit atau melayat ke anggota keluarga alumni.

Paguyuban ini terbuka bagi siapapun alumni SMEA/SMK N Tempel tanpa memandang lulusan tahun berapa atau jurusan apa. Jadi siapapun yang ingin bergabung dalam arisan atau unit sosial ataupun USP diterima dengan terbuka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar